Jumat, 09 Mei 2014

Pecah Abis Brooo!


Heyheyy siapa yang nggatau 'JALAN JALAN MEN!'? Jalan-Jalan Men! adalah sebuah travel show keliling Indonesia yang ada berkat hasil kerja sama dengan simPATI dengan valadoo.com. Dalam film ini mempunyai keunikan dari host JJM yaitu Jebraw. Di setiap filmnya selalu ada saja tingkah yang dilakukan olehnya. dan kebiasaan Jebraw dengan membawa okulelenya, dia selalu membuat lagu dengan sendirinya yang langsung keluar dari mulutnya yang diingirinya oleh okulelenya itu. Setiap dia melihat dan menemukan keindahan Indonesia dia selalu mengatakan pecah dengan nada uniknya dia.  Selain itu, Jebraw juga selalu digambarkan mengejar cinta Naya. Namun Naya hanya menganggap Jebraw sebagai teman seperjalanan yang seru.


Kalian tau ngga misi dari Jalan Jalan Men? yaitu untuk mengumpulkan dan mendokumentasikan tempat-tempat di pelosok Indonesia yang mungkin belum pernah diketahui, sehingga bisa menjadi lebih populer dan ditonton oleh orang-orang melalui media Internet.
Keren yaa inisiatif mereka agar anak anak yang ada seluruh nusantara bisa makin cinta sama Indonesia.

 Kalian tau tujuan Jebraw untuk keliling Indonesia, untuk menjadi TRAVELER SUPER SEJATI.
Pecah abis bro


Ngomong ngomong kalian tau ngga siapa aja tim dari Jalan Jalan Men serta tugas masing masingnya?
1. Jebraw
Host
2. Naya Anindita
Co-Host
3. Andra Fembriarto
Sutradara & Cerita
4. C SUGIONO
Produser
5. ADE DARMAWAN
Perekam Suara
6. GALIH MULYA NUGRAHA
Tim Epic
7. FEBIAN NURRAHMAN SAKTINEGARA
Tim Epic
8. AMALLA VESTA
Konsultan Travel
9.ANNAS MUHAMMAD ARRAISY
Penyunting & Tata Warna
Di season 1, Jalan Jalan Men melakukan kunjungan ke JOGJAKARTA. Yang pada awalnya jebraw mendapatkan informasi bahwa di Jogja ada yang namanya 'Dinosaurus'!!. Dan dia mengatakan kepada Naya dan dia tidak percaya akan adanya dinosaurus. Disini Jebraw melakukan penyelidikan dan akan membuktikan kepada Naya bahwa dinosaurus memang benar benar ada. Dalam perjalanannya mencari dinosaurus Jebraw harus mencari dan bertanya kepada masyarakat setempat dan dibawahlah ketempat teman yang menakjubkan
Season 2
Travel Series Indonesia - Jalan-Jalan Men 2013 Eps 4 - Pulau Weh

Foto ini adalah kemana saja kunjungan mereka yang pernah mereka lalui bersama jalan jalan men

Untuk kamu yang ingin tau account resmi dari Jalan Jalan Men yaitu www.jalan2men.com
silahkana dilihat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar